Jones itu sering iri dengan orang pacaran?


Gue barusan pulang dari gedung, disana ada acara perpisahan buat para senior yang mau ninggalin sekolah... tapi gue gak betah disana walaupun tempatnya megah, yah gimana gak betah coba' tadi pas di gedung sambil liatin acara2 disana gue duduk di kursi paling belakang dan paling pojok ber 3 sama temen gue, kami asik cerita-cerita disana, eh tiba2 ada orang pacaran duduk di kursi urutan depan kami mereka juga murid sekolah kami, mereka(yang lagi pacaran itu) alay dan labilnya parah banget sumpah, masak didepan kami bertiga(gue sama temen gue) mereka sengaja suap2an snake... idih jijik gue ngeliatnya, rasanya pengen gue sempalin tai idung ke mulut mereka yang sambil suap2an gitu :v dan yang paling parahnya lagi pas gue sama temen gue lagi nyantai sambil nonton acara pentas kami gak sengaja denger percakapan mereka yang lagi asik2 pacaran itu,
Si Cewek : "Pah... tadi aku ngeliat mantan papah"
Si Cowok : "Haha, Biarin aja mah, dia kan masa lalu aku.. Mamah tetap yang paling istimewa di mata papah *Muach(Langsung cium tangan si Cewek tadi) "
Bayangin aja deh! masih bocah sekolahan udah panggil papah mamah'an segala xD palingan baru pacaran seminggu/dua minggu udah lebay banget -_-.
Kami yang ada di belakang mereka yang lagi pacaran itu cuma bisa ketawa ngakak :v , terus si cowok yang lagi asik pacaran tadi mungkin merasa kesinggung dengar kami ketawa gede banget dan ketawanya gak selesai2 sehingga si Cowok negor kami ber 3,
 Si Cowok : "Woy.."
Kami Jawab barengan dengan nada yang kompak
Kami ber 3 : "Apaan?" 
Saat itu kami sudah mengira si cowok akan ngajakin kami adu mental dan ngajakin berantem, sehingga kami bersiap-siap untuk kelahi sambil merenggangkan leher ke kanan dan ke kiri dan membunyikan jari jemari kami...
Si Cowok : "Kalian cerita apaan sih? penasaran gue, ajakin gue dong"
Kami ber 3 : (Termenung'Bengong')  
denger si cowok cuma bilang gitu doang kami cuma bisa termenung sambil bengong dan ngeluh "Huffft..." tanpa ngejawab petanyaan si cowok tadi gue sama temen2 gue langsung pindah tempat duduk menjauh dengan bocah labil yang pacaran tadi,karna takut ketularan...
 kami pindah duduk ke bagian tengah dan posisi kursi urut  nomor 2 dari depan, dan kamipun lanjut ngobrol disana... secara tidak sengaja lagi kami dengar percakapan orang yang di depan kami lagi, dan ternyata mereka juga lagi pacaran -_-" , gue sama temen gue berniat bareng-bareng pindah posisi tempat duduk lagi...
kami nyari posisi tempat duduk yang kira2 nyaman buat kami ngobrol, ternyata hampir seluruh seisi gedung di huni dengan sepasang bocah labil yang lagi pacaran :o ...
gue dan temen2 gue berniat mau ngelapor ke guru2 yang ada digedung bahwa banyak siswa yang asik pacaran, setelah kami nemu gurunya eh ternyata gurunya lagi asik2 pacaran juga...
karna kami merasa gak betah dengan suasana gitu, gue dan temen2 gue sepakat pulang cepet kerumah masing2... karna bagi kami, lebih baek berada di sarang akatsuki dari pada di gedung tadi...

Sebenarnya gue dan temen-temen gue itu bukan iri kalo ngeliat orang pacaran, tapi cuma agak geli-geli dan agak jijik kalo ngeliat orang pacaran sampe berlebihan, :3 yah walaupun bisa dibilang iri sih sedikit :v

1 komentar: