Kebosanan di hari Libur



Semua orang pasti pernah ngerasa bosan dengan sesuatu, yang pacaran bilangnya "Aku udah bosan sama kamu", yang jones bilangnya "Aku udah bosan ngeJomblo!". Dan banyak lagi rasa bosan lainnya yang dialami setiap orang...
Nah yang gue alami sekarang adalah bosen di hari libur. Ya, sekarang gue lagi ngejalani Libur panjang setelah UN. Entah kenapa gue ngerasa bosan banget dengan libur panjang ini. Padahal kemaren sebelum libur panjang bawa'annya pengen libur! , pas dikasih libur panjang kayak gini rasanya ngebosanin banget...
Mungkin gue ngerasa bosan karena gue kurang kerjaan dan bermasalas-malasan terus kali yak?, tapi gak juga, gue udah berusaha supaya gue ada kerjaan dirumah. Mulai dari bersihin rumah dll... dan pada akhirnya gue ngerasa bosan ngeberesin rumah. Dan mungkin gue ngerasa bosan karena gue mendap dirumah terus kali yak?, tapi gak juga, gue udah keluar rumah dan maen bareng sama temen-temen sekitar, dan karena gue terlalu sering keluar rumah kulit tubuh gue jadi makin item plus dekil~, dan akhirnya gue bosan keluar rumah terus karna diejek dekil sama adek. Udah berbagai cara dan metode buat ngilangin bosen gue, gue juga udah browsing di internet dan cari tau di mbah google 'Gimana cara ngilangin bosen saat Libur panjang dirumah'.

Tapi yang timbul di Google malah ginian -_-" ngawur nih pihak google.

 Tuh kan Mbah google yang sakti aja nyerah buat ngatasi masalah kebosanan di hari libur panjang. dan akhirnya gue dapat ide buat ketawa-ketawa sendiri di kamar gue, sehingga gue bingung dan tertawa melihat keadaan gue yang sedang tertawa sendiri, gue ngelakuin itu berulang-ulang kali. Dan akhirnya bosen gue ilang... Walaupun gue dibilang sama adek,kakak,dll gak waras yang penting HEPI. itu cara gue ngilangin bosan gue, gimana dengan kamu?. xD

0 komentar:

Posting Komentar