Kenapa harus Marah dipanggil Jones?

Kenapa harus Marah dipanggil Jones?
banyak orang yang kesel dipanggil jones sama temen2nya sendiri karena kita nganggapnya itu penghinaan :v
gue yakin nih yang baca jones juga*haha*, dulu gue sering dipanggil jones juga sama temen gue, temen gue ngeledeknya sambil nanya kayak gini...  

Eh lu kenapa Jomblo terus? Ngenes banget sih *Haha*
Its okay... gue orangnya Slow bro jadi gue jawab dengan santai...
Bakat! , JONES itu Bakat gue !!
terus orang yang nanyain gue tadi langsung pergi dari hadapan gue sambil ketawa cengigisan... dan gue seneng ngeliat orang ketawa bahagia gituh, walaupun dia ketawa sambil ngeledek gue -_-"..
yah bagi gue gakmasalah lah gue jones selagi gue masih bisa ngehibur dan ngebahagia'in orang, dan yang paling penting status gue itu yang sering dibilang 'Jones' gak ngerepotin dan gak nyusahin orang kan? dan yang paling penting yang perlu kita ketahui bro, kita jomblo dan ngehibur orang itu dapet Pahala sedangkan kita Pacaran itu cuma buat Nambah Dosa! <(buat agama islam).
Gue bener kan? :v



"Lebih baik jomblo dan gak ada Pacar ;)
dari pada gak punya teman :D "
-Rachmadil
/\ Cieee... bisa juga gue bikin kata-kata bijak /\

0 komentar:

Posting Komentar